Tanggapanku Tentang Ahmadiyah

Hangatnya berita tentang Ahmadiyah minggu-minggu ini, membuat saya tidak habis pikir tentang kejadian-kejadian yang menyangkut Ahmadiyah ini.

Saya sih bukan pendukung Ahmadiyah dan juga bukan pembenci Ahmadiyah.

Saya lebih mencintai yang namanya Islam. Walaupun saya belum 100 % dapat menjalankan ajaran-ajarannya dan belum dapat menyumbang banyak kepada Islam itu sendiri. Tapi saya merasa Islam itu indah dan menyejukkan.

Sebagai seorang yang mencintai Islam, tentunya saya tidak ingin cinta saya itu di zalimi oleh orang yang menghilangkan keindahan dan kesejukan itu, baik dari orang yang bukan Islam maupun orang-orang yang berkedok Islam sendiri.

Sungguh pemikiran bijak yang tertulis di link ini.

Dapatkah kita semua berfikir jernih seperti itu ?

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
